Prodak jasa Layanan Samsat Berbudaya dari Bank BPD Bali mulai menjadi primadona, menjadi pilihan masyarakat untuk transaksi dan membawa dampak positif kepercayaan dan partisipasi masyarakat pada LPD.

LPD Desa Adat Ulian, Kecamatan Kintamani Bangli, dari tahun 2018 telah menggunakan fasilitas Bank BPD Bali salah satunya Samsat Berbudaya serta internet banking bisnis (IBB). Bahkan, masyarakat Ulian sangat antusias memanfaatkan program dari Bank BPD Bali.

Pemucuk LPD Desa Adat Ulian, I Wayan Sumawan,SH., ketika ditemui Beberapa waktu Lalu di kantor BPD Bali Kantor LPD Setempat mengungkapkan masyarakat sangat antusias manfaatkan Layanan Samsat Berbudaya. Selain itu, LPD Ulian juga menggunakan IBB Bank BPD Bali.

“Kita juga memberikan pelayanan yang maksimal cepat dan tepat. Maksimal dua hari samsat sudah selesai dan biaya yang kita kena akan pada masyarakat Ulian hanya sebesar Rp 25 Rb setiap samsat,” ucapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan Bank BPD Bali dengan mendukung program-program di LPD Ulian. Sehingga memberikan manfaat baik bagi LPD itu sendiri maupun masyarakat selaku pengguna LPD.

“Saya berharap kepada LPD yang ada di kecamatan Kintamani untuk bisa memanfatkan program-program layanan yang ada di Bank BPD Bali kantor Capem Kintamani karena proses aplikasi dan belajarnya sangat mudah bahkan di ajari juga oleh sendiri oleh Staf BPD Sampai Bisa, seperti samsat berbudaya, E-link LPD maupun IBB Bank BPD Bali sehingga akan menjadi Sumber pendapatan dari LPD selain kredit sehingga di akhir tahun Buku akan mendonggrak Laba LPD harapnya. (K.yess/Gumikbali.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *